Selamat datang di situs resmi BEM dan KBOM Universitas Budi Luhur Jakarta. Kebersamaan merupakan upaya penting dalam pencapaian kesejahteraan seluruh civitas akademisi yang Berbudi Luhur dan kreatif.

Pages

Minggu, 14 April 2013

FORUM DENGAR PENDAPAT: "KAMPUSKU ASPIRASIKU!"


Pada hari Senin (8/4) bertempat di Gedung Theater, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Budi Luhur mengadakan acara Forum Dengar Pendapat (FDP) dengan tema “Kampusku Aspirasiku!” Acara ini dihadiri kurang lebih 100 mahasiswa/i Univeristas Budi Luhur. Para pejabat tinggi di kampus pun ikut hadir untuk mendengarkan aspirasi para mahasiswa/i. Adapun para pejabat yang turut hadir dalam acara FDP tersebut diantaranya:
- Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, PhD (Rektor UBL)
- Dr. Ir. Wendi Usino, MSc, MM (Deputi I Bidang Akademik)
- Dra. Ririt Roeswidiah (Deputi II Bidang Adm dan Umum)
- Ir. Hari Soetanto, M.Sc (Deputi III Bidang Kemahasiswaan dan PPM)
- Deni Mahdiana, MM, M. Kom (Direktur Bidang Kemahasiswaan, Karir dan Alumni)
- Utomo Budiyanto, M.Kom, M. Sc (Direktur Bidang Teknologi Informasi)
- Muhammad Nuur Farid Thoha, SE, M. Si (Kap. bag pelayanan kemahasiswaan karir dan alumni)
Acara ini sangat diapresiasi oleh Bpk. Prof. Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo, PhD selaku rektor Universitas Budi Luhur yang mengatakan bahwa, saatnya mahasiswa memiliki pendapat yang membangun, acara FDP ini merupakan wadah yang sangat tepat untuk menyampaikan aspirasi mahasiswa/i.
Forum Dengar Pendapat ini melalui 3 sesi:
  • Pada sesi pertama membahas mengenai bidang akademik bersama dengan Bpk.Wendi Usino, yang membahas mengenai TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI, yaitu Pendidikan, Penelitian, Pengabdian ke masyarakat.
  • Pada sesi  kedua membahas mengenai adsministrasi dan umum dengan ibu Ririt Roeswidiah, yang membahas mengenai: Keuangan, Pelayanan Karyawan, Fasilitas Kampus, reevaluasi penerapan kebersihan lingkungan kampus.
  • Pada sesi terakhir membahas mengenai bidang kemahasiswaan bersama dengan Bp. Deni Mahdiana , meliputi : Sarana dan Prasarana kampus.

Acara ini berlangsung kurang lebih selama 2 jam dan para mahasiswa/i yang hadir sangat antusias untuk menyuarakan aspirasinya. Acara ini diharapkan bisa membuat Universitas Budi Luhur menjadi lebih baik lagi di segala aspek.

“Kampusku Aspirasiku”!!!!




0 komentar:

Posting Komentar